Minggu, 30 Januari 2011

Jaejong's Secret

Jaejoong mengungkapkan Rahasia Dietnya

Pada 23 Januari, Jaejoong menerima wawancara khusus untuk merayakan ulang tahun 26-nya untuk penggemar.

Kim Jaejoong yang tubuhnya sempurna dan bahkan lebih ramping daripada perempuan menceritakan pada fans tentang diet rahasianya.

Dia berkata, "Sebenarnya aku makan banyak! Tapi saya melakukan diet dua hari sebelum syuting. Saya lebih sedikit langsing di bawah pinggang. Lalu saya mempertanyakan mengapa hal ini terjadi, kemungkinan besar alasannya adalah tidak bergerak di sekitar. "

Ia melanjutkan, "Tapi jangan terlalu banyak berolahraga. Banyak orang mengatakan bahwa jika seseorang tidak latihan, dia akan mendapatkan berat badan. Ketika saya latihan lebih pada bagian atas tubuh saya, paha saya telah menjadi seperti ini. "

"Mulai sekarang, saya akan bekerja keras untuk memiliki"paha baja "karena saya harus menikah nantinya", mengatakan hal ini ia membuat para penggemar tertawa.

Selain itu ia ditanya apakah ia memiliki pemikiran untuk mencoba adegan ciuman Secret Garden.

Dalam twitter sendiri ia bahkan memposting gambar dari 'Cappuccino's Kiss' membuat fans berpikir bahwa ia adalah penggemar Secret Garden.

Dia menjawab, "Aku tahu di drama ini ada adegan tentang mengoleskan krim di sekitar bibir. Tapi aku suka bahkan lebih baik pada dagu? Meskipun tidak romantis, tetapi jika aku dapat menerapkan krim di dagu saya tidak tahu mengapa tapi saya punya keinginan mencium dagu. Ketika aku sengaja mengusap dagu, aku akan memikirkan mengoleskan krim pada dahi dan hidung juga menciumnya seperti ini. "

Mengenai jawabannya, penggemar mengatakan "Memang ini Jaejoong," "Saya ingin menerima 3 level tingkat ciuman juga."

credit: tvdaily+baidu
trans by: sharingyoochun.net
Shared by: DBSKnights
transindo: akflovers.blogspot.com

Kenapa Max Changmin cemburu dengan SNSD ??

Pada 29 Januari di episode Asahi TV “MUSIC STATION,” Changmin mengekpresikan kecemburuannya pada SNSD dalam sebuah wawancara. Changmin ditanya sama MC ‘Apakah ada yang ia ingin kalian katakan untuk SNSD?’

Changmin menjawab, “TVXQ bisa muncul di ‘MUSIC STATION’ setelah empat tahun debut kami.” Lalu changmin menghembuskan nafas panjang, (mungkin capek karena aabis perform) dan Yunho bercanda dan bertanya, “Changmin, kau tidak apa2 kan?”

Lalu ia tersenyum dengan cute dan melanjutkan “Saya sedikit cemburu karena SNSD bisa muncul di ‘MUSIC STATION’ tidak lama setelah mereka debut.”

TVXQ membuat penampilan pertama mereka di program musik melalui kolaborasi dengan Koda Kumi pada tahun 2007. SNSD membalas, “Kami bisa berpromosi di Jepang dan muncul di ‘MUSIC STATION’, dan kami berterima kasih untuk senior kami BoA dan TVXQ. Kami sungguh terima kasih.”

Changmin membalas “Bagaimana bisa saya dianggap senior!”

Source + Photos: Newsen via Daum
Via: allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

JYJ Play a ‘Waiting Game’ During NII Photoshoot

Sebuah video pendek dari lokasi pemotretan JYJ untuk NII telah mendapat perhatian dari banyak fan girls.

Dalam sebuah situs komunitas online, sebuah video klip pendek berjudul, “JYJ Waiting Game”, diupload. Video ini menunjukkan member JYJ, Jeajoong, Yoochun dan Junsu dengan bersenang2 saat menunggu pemotretan untuk dilanjutkan.

Klip ini menunjukkan berbagai cara dari ke tiga member yang sedang menunggu.
Junsu beristirahat dengan duduk di lantai, sedangkan Jaejoong mendorong Yoochun yang sedang duduk di kursi, menatap kosong ke depan. Junsu lalu tertawa karena ke dua member itu bertingkah konyol.

0 komentar:

Posting Komentar